25 November 2008

BISNIS INTERNET



Bisnis internet saat ini sangatlah beraneka ragam jenis mulai online marketing, affliate program, maupun sebagai publisher iklan. Banyak sekali orang yang mencoba peruntungan mereka di bisnis ini namun banyak diantara mereka yang mengalami kesulitan menyerah dan kembali di kehidupan mereka karena hasil yang mereka dapatkan tidak seberapa. Bagi mereka yang yakin dan terus berjuang dan kemudian menikmati hasil yang mereka dapatkan dengan bersantai di rumah minum kopi dan nonton tv dan cukup membuka laptop mereka untuk mengetahui uang yang mereka dapatkan hari ini. Jadi masih menguntungkankah bisnis internet.

Bisnis internet saat ini sangatlah beraneka ragam jenis mulai online marketing, affiliate program, maupun sebagai publisher iklan. Banyak sekali orang yang mencoba peruntungan mereka di bisnis ini namun banyak diantara mereka yang mengalami kesulitan menyerah dan kembali di kehidupan mereka karena hasil yang mereka dapatkan tidak seberapa. Bagi mereka yang yakin dan terus berjuang dan kemudian menikmati hasil yang mereka dapatkan dengan bersantai di rumah minum kopi dan nonton tv dan cukup membuka laptop mereka untuk mengetahui uang yang mereka dapatkan hari ini. Jadi masih menguntungkankah bisnis internet.

Peluang usaha atau peluang bisnis

Peluang usaha atau peluang bisnis yang ada di internet harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya itu jika kita benar-benar menginginkan merubah nasib kita dari karyawan menjadi bos bagi diri kita sendiri. Namun untuk benar-benar berhasil dalam usaha ini kita harus serius dan pantang menyerah, karena kesuksesan di usaha ini hanya untuk mereka yang disiplin, pekerja keras, fokus dan sangat berdidikasi ingin berubah. Jika ini tidak menghasilkan maka kenapa banyak orang yang beramai-ramai dan berbodong menjadikan ini sebagai peluang usaha.

Cari Duit

Cari duit atau cari uang di internet dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan cara aktif dan cara pasif. Cara aktif artinya kita secara aktif untuk mendapatkan duit, jadi kita harus selalu berhadapat dengan komputer kita. Sedangkan cara pasif kita tidak harus didepan komputer, kita hanya menunggu di rumah sembari tidur dan kita terus mendapatkan duit. Kedua cara inilah yang paling umum dilakukan di internet sehingga kita akan mendapatkan duit ratusan sampai puluhan juta karenanya.

Cara yang aktif untuk cari duit dapat dilakukan dengan mengikuti website ptr yaitu website yang membayar kita untuk membaca email, mengklik banner, dan untuk mendaftar sebagai anggota pada website lain. Contoh website ptr adalah: Getpaidmail, Youromail, donkeymails, orangebizs, dan butterflymails. Selain mengikuti website ptr cara yang aktif dapat kita lakukan dengan mengikuti website yang akan membayar kita untuk upload file, bersosialisasi layaknya friendster. Contoh website upload file adalah: shareapic. Sedangkan website yang seperti friendster tapi dengan duit sebagai imbalannya saat kita berinteraksi adalah: frienszone dan yuwie.

Cara yang pasif dapat dilakukan dengan mengikuti program adsense seperti google adsense, bidvertiser, dan adbrite. Namun untuk melakukan hal ini dibutuhkan skill dalam mendesain web dan layout. Selain itu anda harus mempunyai skill untuk menulis sebuah artikel untuk sajian pengunjung dan seo untuk mengoptimalkan website anda supaya website anda di ketahui oleh banyak orang melalui search engine.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar