25 November 2008

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Cara mengikuti/mendaftar google adsense cukuplah mudah kok sebenernya.Untuk dapat mengikuti google adsense dan berpartisipasi dengan baik, karena jika kamu salah dalam langkah awal kamu tidak akan bisa menggunakan adsense setup untuk adsense for content dan inilah yang sangat kita butuhkan, wah jadi berabe kan? Kenapa kok bisa seperti itu? penasaran yach? hi..hi..hi

Hal ini dikarenakan google belum sepenuhnya menerima bahasa Indonesia untuk adsense mereka. So jika kita melakukan kesalahan maka kita hanya dapat mengikuti program adsense for search saja. Berikut adalah langkah mudah yang dapat kamu pakai jika kamu hendak mengikuti google adsense :

1. Ngedaftar dululah di blogger
Kamu membutuhkan blogger untuk langkah awal, kecuali kamu mempunyai website yang semua atau sebagian besar mengunakan bahasa Inggris langkah ini tidak dibutuhkan.

2. Buatlah beberapa halaman berbahasa Inggris
Kamu tidak bisa berbahasa Inggris? Cukup mudah, kamu cukup copy dari website lain atau kamu cari artikel apa aja, dari koran, majalah atau media lainnya, then kamu tulis ke blog kamu dan publish dech..

3. Daftarkan blog kamu
Kamu dapat mendaftar adsense dengan menggunakan blog kamu dengan menambahkan page element di blogger di menu dalam menu layout, or kamu dapat juga mendaftar di www.google.com/adsense dengan menggunakan alamat blog kamu di blogger.

4. Tunggu approve ( sabar yah karena butuh waktu u/ approvalnya..)
Tunggulah beberapa hari hingga account kamu di terima oleh google, tp kalo ga diterima DILARANG BUNUH DIRI !

5. Masukkan code adsense
Setelah account kamu diterima oleh google, Masuklah dengan mengunakan account kamu. Lalu pilihlah menu adsense for content lalu pilih dan aturlah adsense kamu. Lalu dapatkan kode adsense kamu dan tempatkan di website kamu yang baru

6. Modifikasi kode adsense
Lakukan modifikasi kode google sehingga dapat menerima artikel dengan bahasa Indonesia. Nah, segitu doank panduan yang dapat aku berikan,udah capek nich...Silahkan mencoba, and jangan lupa kalo dapet duit buat nraktir gue.. yoi.

Warning : Orang Pelit Ga Bakal Di Approve !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar