25 November 2008

Cara Kerja Website PTR

Pada zaman sekarang banyak sekali lho cara atau media untuk mempromosikan suatu produk. Mulai dari televisi, radio, majalah, dan lain-lain. So bagaimana sich dengan internet? Of course media yang lebih efektif so pasti dengan internet pula donk... dan disinilah bisnis ini dimulai..

Melihat adanya peluang ini para webmaster mulai berlomba bersaing ( dengan cara yang sehat kan ? he he he...)untuk membuat website yang akan menjembatani antara pengiklan dan tentu saja pelanggan. Yang di maksud pelanggan disini adalah anggota dari website tersebut. Bukan hanya promosi alasan pengiklan tersebut, namun bisa disebut juga traffic atau lalu lintas. Gampangannya aja deh.. jika semakin banyak seseorang yang datang mengunjungi website mereka, tentu saja peluang seseorang untuk tertarik lebih besar. Ada juga yang terkadang mempromosikan website mereka untuk mencari referral atau downline (MLM kaleeeee...)

Dengan berbagai alasan tersebut pengiklan selanjutnya membayar sebuat website penyedia layanan yang mereka anggap memenuhi kriteria yang mereka cari. Jika anda bertanya darimana uang yang kita dapatkan, itulah jawabannya.

Selanjutnya sebuah website tersebut mencari anggota untuk membaca email, atau untuk melihat website dari pemasang iklan. Untuk menarik anggota itulah mereka menjanjikan uang yang akan kita peroleh setalah kita membaca email (paid to read) dan browsing (paid to click). Demi mengikuti perkembangan yang terjadi di internet, maka kegiatannya pun bertambah. Mereka bukan hanya menawarkan kepada pengiklan agar pengunjung bukan hanya melihat-lihat website mereka, namun juga mendaftar ke website pengiklan dan tentu saja dengan bayaran yang lebih tinggi. Kegiatan inillah yang kita sebut dengan Paid to signup. Sebenarnya di luar sana juga terdapat yang disebut dengan paid to search, namun itu untuk saat ini tidak berlaku di Negara kita Indonesia (kaciaaaan dech loe....)

Lalu bagaimana uang bisa sampai ke rekening kita? Dan tidak nyasar kemana- mana tentunya.
Website ptr tersebut akan membayar kita dengan sejumlah dollar dalam bentuk e-gold. E-gold bisa dikatakan adalah bank internet dimana kita bisa menyimpan, menerima, dan membayar seseorang dengan rekening tersebut.

Seperti yang sama kita ketahui, jika kita sedang berdiri di bank untuk menukarkan dollar kita terkadang kita melihat beberapa makelar yang menawarkan kepada kita untuk menukarkan uang kita ke makelar tersebut. Seperti itulah yang terjadi di internet, makelar itulah yang akan membeli e-gold yang akan kita dapatkan dari internet untuk ditukarkan dengan rupiah yang kemudian ditransferkan ke rekening kita. Untuk mencari makelar tersebut tidaklah begitu sulit kita cukup mengetikkan “jual beli e-gold” di google maka kita akan mendapatkan banyak sekali makelar e-gold.

Tertarik untuk bergabung?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar